jasa website
0816627811

Fingo, Aplikasi Belanja Hemat dan Untung akan Masuk Indonesia

Ada aplikasi belanja online bernama Fingo e-Hypermart. Fingo merupakan aplikasi belanja online atau marketplace seperti Shopee, Lazada, Bukalapak, dan sejenisnya. Aplikasi ini berasal dari China sana, telah beroperasi di Malaysia, Thailand, dan Singapura. Berikunya akan masuk ke Indonesia.

Fingo marketplace menjual aneka kebutuhan sehari-hari. Produknya terkategori pada produk digital, back & accessories, outdoors & auto, beauty & care, men’s wear, women’s wear, home appliance, home & living, baby & toys, decor & bedding, deskwork & study, serta food & snack. Produknya sebagian besar masih produk asli China.

Fingo: buy to save,share to earn

Tagline Fingo buy to save share to earn. Artinya kira-kira beli hemat dan berbagi untuk mendapatkan penghasilan.

Fingo akan masuk ke Indonesia pertengan 2020

Konon, rencana awalnya akan masuk ke Indonesia pada paruh akhir Februari 2020. Tapi rencana itu masih terkendala wabah Covid19 alias Corona. Saya sendiri pernah chatting dengan customer service-nya, Fingo akan memulai operasi penjualannya sekira pertengahan tahun 2020. Tapi tanggal dan bulannya belum dipastikan.

- Advertisement -

Hingga tulisan ini saya buat, belum ada pernyataan resmi dari manajemen Fingo kapan sebenarnya Fingo akan masuk Indonesia. Ya, kita tunggu saja.

Kalau Fingo sudah masuk Indonesia, kamu bisa belanja. Saya juga bisa berbelanja produk-produk cina dengan harga murah dan jaminan asli. Dipastikan, Fingo akan menggandeng perusahaan lokal Indonesia sebagai pemasok produk resminya.

Berbeda dengan marketplace lain

Apa bedanya dengan Bukalapak dan Shopee? Di marketplace Fingo tidak semua orang bisa berjualan. Fingo hanya mengijinkan perusahaan pemilik produk yang mendisplay jualannya. Ga seru dong?!

Eitt.. Tunggu dulu. Fingo bukan hanya tempat belanja murah. Tapi Fingo menyediakan peluang bisnis afiliasi dengan sistem berbagi keuntungan yang menarik. Dengan sistem afiliasi ini, semua orang bisa mereferensikan pada pembeli lain. Jika terjadi transaksi, maka yang mereferensikan akan mendapatkan prosentase keuntungan. Mirip dengan sistem afiliasi yang diterapkan Amazon.com dan eBay.com

Bedanya, Amazon.com dan eBay.com menerapkan jangka waktu cookies di browser. Sedangkan Fingo menggunakan kode invitasi permanen.

Sebetulnya, Bukalapak dan Lazada juga menyediakan peluang afiliasi. Tapi untuk dijadikan bisnis, saya kira kurang recommended. Kurang user friendly.

Saya buatkan website support Fingo Indonesia

Saya sendiri sudah membuat akun Fingo e-Hypermart. Dan saya sudah membeli hak usaha afiliasi-nya. Itu artinya, saya seakan-akan menjadi pemilik Fingo terbatas. Jika saya mereferensikan pembeli ke Fingo marketplace, maka saya akan mendapatkan prosentase keuntungan dari nilai belanja.

Kamu juga bisa melakukan usaha seperti yang saya lakukan dengan afiliasi Fingo . Saya telah membuat website khusus untuk belajar bisnis ini. Silakan kunjungi www.DexFingo.or.id dan kamu pelajari caranya di situs itu.

Kalau mau praktis, langsung saja kunjungi situs resmi Fingo dan ikuti petunjuk registrasinya.

Jika ada kesulitan registrasi silakan kontak saya melalui Whatsapp 0818610347.

- Advertisement -

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.